free amp templates


BUKAN SEKEDAR DAKWAH!

Kajianmu. Disini kami berdakwah dan mensejahterakan. Tidak hanya menjadi takwa, tapi juga sejahtera.

Mobirise

Penyampaian Kultum

Banyak dari jamaah yang masih belum lancar membaca Al Qur'an bahkan belum bisa membaca Al Qur'an. Di kajianmu kami rutin mengajar belajar membaca Al Quran dan Iqro untuk jamaah.

Al Quran adalah petunjuk untuk hidup, dan langkah paling penting adalah bisa membacanya terlebih dahulu.

Mobirise

Mengajar Ngaji

Untuk memahami isi Al Qur'an di kajianmu kami memberikan kultum dari ayat Al Qur'an sehingga jamaah lebih dekat dengan petunjuk Al Qur'an.

Dengan bertaqwa kepada Allah, Allah akan memberi jalan keluar dari segala masalah dan memberikan rizqi dari arah yang tidak di duga-duga.

Mobirise

Pendampingan Usaha

Meningkatkan usaha jamaah ke level pengusaha nasional. Kajianmu mengirim tim untuk belajar ke training, seminar, bootcamp, pengusaha besar, dan menyalurkan ilmu ke jamaah.

Jika diperlukan mengikuti acara dengan biaya jutaan rupiah. Kajianmu akan mengirim tim untuk belajar dan menyalurkan manfaatnya ke jamaah.

Mobirise

Pinjaman Tanpa Bunga & Tanpa Jaminan

Untuk membesarkan usaha dan mensejahterakan jamaah. Kajianmu juga memberikan pinjaman tanpa bunga dan tanpa jaminan untuk jamaah. Sehingga tidak ada beban lagi untuk jamaah untuk semakin bertakwa dan sejahtera.

Langkah ini juga untuk mengentaskan jamaah dari jeratan rentenir atau bank keliling.

Mobirise

Hasil Akhir dari Kajianmu

Dengan ikhtiar dakwah ini, kami berharap kepada Allah SWT, semoga semakin banyak jamaah yang bertakwa kepada Allah dan memiliki kehidupan yang sejahtera.

Dan semakin besar komunitas jamaah kajianmu bisa saling memberi manfaat yang sangat besar untuk islam.

Mobirise

Kajianmu siap memberi manfaat ke jutaan jamaah

Di Kajianmu kami benar-benar yakin Kajianmu bisa sebagai jalan hidayah dan rizqi untuk umat luas. Untuk itu kami juga mempersiapkan sistem Kajianmu untuk jutaan orang.

Dengan mendevelop aplikasi Kajianmu. Kami yakin Sistem Dakwah Kajianmu bisa cepat diadopsi di banyak tempat dalam waktu yang sangat singkat.

Sudah terbukti bermanfaat

Dimulai sekitar 10 bulan lalu di Sedayu, Bantul. Kajianmu sudah mendapat banyak testimoni dari jamaah dan terbukti bermanfaat. Insya Allah Kajianmu sudah siap untuk memberi dampak ke lebih banyak jamaah di lebih banyak tempat. Dengan bantuan Allah swt dan rekan-rekan sekalian yang ingin memajukan gerakan dakwah pemberdayaan ini.

Silahkan beramal jariyah dengan wakaf ilmu, ketrampilan, dan waktu di Kajianmu dengan menjadi:

Mobirise

Fasilitator

Tugas utama fasilitator adalah mengelola administrasi majelis yang dipimpin, membuat majelisnya semakin menarik dan berkualitas, memastikan jumlah jamaah terus berkembang, dan mendampingi agar usaha jamaah semakin maju.

Kriteria: Muslim/muslimah berumur 18-30 tahun yang bisa luwes dalam berinteraksi dengan masyarakat dan punya minat yang tinggi untuk memajukan usaha-usaha para jamaah. Bersedia menyisihkan waktu 2-5 jam per minggu (akhir pekan) untuk melaksanakan tugasnya di Kajianmu. 

Mobirise

Penceramah

Tugas utama penceramah adalah mengisi kajian di majelis-majelis Kajianmu. Dakwah Kajianmu berprinsip dakwah yang sejuk, menggembirakan dan mencerahkan dengan topic-topik yang sejauh mungkin menghindari masalah-masalah ikhtilafiyah. Penceramah akan secara bergiliran mengasuh kajian-kajian di majelis-majelis yang berbeda setiap minggunya.

Kriteria: Muslim/muslimah (putra atau putri) berumur 20-35 tahun yang lancar membaca Al-Qur’an, punya dasar ilmu agama yang baik, dan punya pengalaman menyampaikan ceramah. Bersedia menyisihkan waktu 2-3 jam per minggu (akhir pekan) untuk melaksanakan tugasnya di Kajianmu. 

Formulir Dukungan

Silakan mengisi formulir berikut, selamat bergabung di Kajianmu. Tim Kajianmu akan segera menghubungi.