Publikasi

Beragam jenis usaha yang dijalankan Ibu-Ibu jamaah Kajianmu adalah wujud nyata semangat mereka dalam meningkatkan ekonomi keluarga. Mari rekan-rekan yang budiman, bersama-sama kita sebarkan informasi baik ini agar tertularkan kepada lebih banyak orang.

Mari Berdonasi

Yuk, bantu Ibu-Ibu jamaah Kajianmu untuk mengembangkan usaha mereka dengan cara berdonasi di Nomor Rekening BNI Syari'ah 0741493468 a.n Kajian Memberdayakan Umat atau Bank BPD Syari'ah DIY 801 241 002181 a.n Yayasan Kajian Memberdayakan Umat.

Kajianmu adalah program pemberdayaan masyarakat berbasis pengajian, pemberian pinjaman modal tanpa jaminan dan bunga, serta pendampingan usaha kepada Ibu-Ibu jamaah. 

Link

Home

Tentang Kajianmu

Donasi

Blog

Gallery

Kontak Layanan

Kabar Terbaru

Open Recruitment Cleaning Service “Reresik”

Kami mengundang anda untuk bergabung dalam Yayasan Kajianmu sebagai tim Cleaning Service Reresik Kajianmu. Segera kirimkan lamaran anda melalui e-mail kajianmuid@gmail.com atau antar langsung ke kantor sekretariat Kajianmu di Perum Griya Kencana Permai, Blok B5/ No....

Ibu Retno, Berdaya dengan Membuka Counter Pulsa

Memiliki usaha bisa dikatakan sebagai bukti kemandirian seorang individu sebagai warga negara. Selain kemandirian, kepemilikan usaha juga sebagai salah satu ciri individu yang berdaya. Usaha yang dijalankan bisa bermacam-macam, mulai dari skala rumah tangga/industri...

Kontak Layanan

0822-4378-8754 (Fiya)

kajianmuid@gmail.com

Perum Griya Kencana Permai (GKP), Blok D5/No. 1, Argorejo, Sedayu, Bantul, DIY

Share This